Coinapult Mengalami Kehilangan 150 BTC

Share:
Coinapult di hacker
Sumber Google

Coinapult Mengalami Kehilangan 150 BTC

    Seperti di kutip di berita Coindesk bahwa salah satu jasa penyedia dompet dan broker Cryptocurrency Coinapult mengalami penyerangan di dompet panas mereka yang mengakibatkan hilang nya sekitar 150 Bitcoin atau sekitar $42.900  baru - baru ini .
Melalui media sosial twitter Coinapult mempublikasikan agar para pelanggan untuk sementara waktu tidak melakukan pengiriman ke alamat Coinapult sampai masalah tersebut bener - benar dapat di atasi oleh management .

Staff Coinapult Justin Blincoe menekan kan bahwa dana yang hilang di dompet panas mereka tidak akan berdampak terhadap dana nasabah dan tim kami sedang melakukan investigasi .
Sementara bagi para pelanggan yang telah mengirimkan dana ke dompet panas setelah pengumuman melalui media sosial twitter atau kemungkinan ingin mengajukan pertanyaan dapat menghubungi costumer service mereka lansung ke support@coinapult.com .

Kemungkinan besar yang terjadi pada dompet bitcoin coinapult adalah masalah hack sebagai mana di ketahui aksi Hacker baru - baru ini sedang marak terjadi dan banyak menyerang para penyedia jasa cryprocurrency seperti yang terjadi pada Bitstamp dan CAVirtex .

    Coinapult didirikan oleh Ira Miller pada bulan januari 2014 lalu Coinapult sendiri merupakan penyedia jasa layanan yang bergerak di dunia cryprocurrency seperti dompet sekaligus broker cryptocurrency dan menawarkan deposito yang aman dengan berbagai sistem startegi dan  teknologi yang lebih modren .

Review

    Artikel Coinapult Mengalami Kehilangan 150 BTC merupakan review atau ulasan dari berbagai sember seperti Coindesk dan sumber lainnya yang di terjemahkan sesederhana mungkin agar dapat di pahami pengunjung Republikcoin untuk memperoleh berita - berita terkini tentang perkembangan dunia cryprocurrency baca juga berbagai artikel Republikcoin semoga bermanfaat .